Workspez merupakan sebuah perusahaan digital accounting masa kini yang hadir dalam menjawab tantangan disrupsi teknologi digital yang sering kali dihadapkan kepada para bisnis owner. Permasalahan berupa kesulitan dalam mengelola akuntansi perusahaan tak jarang menjadi pengambat dalam berbisnis. Dengan adanya Workspez, kini pebisnis dapat lebih fokus mengurus perihal yang lebih krusial ketimbang akuntansi perusahaan yang ?menjelimet? dan rumit. Post ini kita akan melihat bagaimana pelanggan menaruh kepercayaan terhadap Workspez.

Kini Workpsez telah beroperasi di 3 negara salah satunya yaitu Indonesia. Dalam waktu kurang dari 4 tahun, start-up ini kemudian berkembang dengan sangat pesat. Bagi sebuah start-up, melebarkan sayap ke negara lain bukan perkara mudah. Namun hingga sekarang Workspez telah memiliki 12 kantor yang letaknya tersebar di Malaysia, Singapura dan Indonesia. Tentunya seiring waktu, Workspez akan terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak lagi tempat.

Dalam perjalanannya, Workspez sebagai digital accounting company selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap bisnis owner. Membawa misi ?efisiensi dalam proses akuntansi? menjadikan Workspez harus tetap meningkatkan kualitas dan kecanggihan teknologinya dari waktu ke waktu. Pelayanan yang memuaskan dengan biaya yang terjangkau adalah yang terpenting bagi kami. Nah jadi tidak heran jika para pebisnis akan merasa puas dan sangat terbantu setelah berpartner dengan Workspez. Teknologi adalah salah satu pendorong faktor kepercayaan terhadap Workspez.

Mengusung teknologi AI (Artificial Intellegence), Workspez berusaha memberikan pelayanan dengan sistem teknologi terbaik. Dengan sistem ini, Dengan teknologi AI, pekerjaan pembukuan bisa selesai dengan waktu yang jauh lebih cepat dibandingkan proses pembukuan tradisional. Disamping itu, teknologi ini juga akan menjamin akurasi dari seluruh perhitungan pembukuan dengan menghilangkan persentase human error.

?99.85% dari pelanggan kami terus menggunakan Workspez dari bulan ke bulan?

Kemajuan sebuah start-up tidak bisa lepas dari pelanggan setianya. Tingkat kepercayaan dan kepuasan pengguna jasa kami terhadap pelayanan Workspez dapat dilihat dari seberapa banyak pengguna jasa kami yang pada akhirnya memutuskan untuk berlangganan. Yup, 99,85% pelanggan kami tentu merasa sangat puas atas pelayanan dan teknologi yang digunakan oleh Workspez dalam mengelola data keuangan mereka. Workspez benar-benar membantu para bisnis owner dalam menyelesaikan pekerjaan mereka yang menumpuk sehingga dapat mengefisiensikan waktu lebih banyak.

Workspez dapat digunakan oleh berbagai sektor dan level bisnis mulai dari bisnis yang kecil, menengah, hingga besar. Beberapa brand yang telah bekerja sama dan juga menjadi pelanggan kami seperti Canon, Astra Ventura, Caltex, Pupilindo, dan D?Lev Indonesia. Selain itu ada pun perusahaan-perusahaan lain yang turut bermitra yaitu PT W-Kato Consulting, PT Iknowlegde Indonesia, dan PT Anugerah Lentera. Apapun jenis bisnis yang dijalani, Workspez siap melanyani.

Berdasarkan pengalaman PT Anugerah Lentera, Workspez sangat membantu dalam mempersingkat proses pembukuan bulanan. Sebelum menggunakan Workspez, proses pembukuan membutuhkan waktu lebih dari delapan belas hari kerja. Namun, kini tidak lagi menghabiskan waktu yang lama, karena hanya butuh tujuh hari kerja semua bisa beres. Jadi tidak heran jika pada akhirnya banyak pebisnis yang memutuskan untuk menyerahkan proses keuangannya kepada Workspez. Karena cepat adalah efisiensi, dan efisiensi adalah uang!

Jangan tunggu nanti untuk mengefisiensi bisnis kamu, jika kamu bisa mencetak uang lebih banyak lagi dari sekarang kenapa tidak? Ayo segera daftarkan bisnis anda sekarang juga? dan temukan kemudahan dalam mengelola arus keuangan bersama dengan Workzpez.

Asadia Diajeng
Asadia Diajeng

Asadia bergabung di Workspez sebagai content writer parttime. Setelah lulus kuliah, Asadia menjadi fulltime content writer Workspez. Kuliah di perhutanan dan senang travel, Asadia memang suka menulis blog terutama di bidang traveling.

Daftar ke newsletter kami

Daftar ke newsletter kami

Kami akan mengirimkan artikel seputar akuntansi, pajak, teknologi, dan keuangan

Terima kasih telah daftar ke newsletter kami

Share This

Share This

Share this post with your friends!

X