Apakah filosofi dibalik Workspez? Workspez merupakan jawaban dari kebanyakan masalah yang dirasakan oleh masyarakat yang memiliki bisnis. Akuntansi merupakan tantangan terberat dan juga yang paling sering dialami oleh kebanyakan pebisnis dikarenakan prosesnya yang rumit dan lumayan memakan waktu. Hal ini menjadi sebuah masalah karena membatasi kesempatan para pebisnis untuk dapat memikirkan hal-hal yang lebih krusial disamping permasalahan akuntansi perusahaannya.

Maka dari itu, Workspez hadir dengan misi yang besar untuk membantu para pebisnis dengan menyederhanakan proses rumit akuntansi & pembukuan sehingga keseluruhan proses bisnis dapat berjalan lebih baik dan efisien. Workspez telah berkembang cukup pesat, yang merupakan pembuktian dari diterimanya value yang diberikan oleh Workspez kepada pasaran. Hingga saat ini, Workspez telah berkembang sangat pesat, dimana sudah membuka total 12 kantor di 3 negara yang berbeda hanya dalam waktu kurang dari 4 tahun.

Workspez sebagai perusahaan akuntansi digital, tentunya memiliki fokus kepada perkembangan teknologi. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan teknologi paling terkini dari seluruh sistem yang digunakan oleh Workspez untuk memberikan service yang paling maksimal untuk klien-klien nya. ?Apa saja yang digunakan oleh Workspez dalam sistemnya?

Kenali Teknologi Andalan Sistem Kami

artificial Intelligence

Artificial Intelligence

Yes! Workspez telah menggunakan teknologi AI untuk men-support sistem agar semakin menjamin service yang kami berikan. Dengan teknologi AI, pekerjaan pembukuan bisa selesai dengan waktu yang jauh lebih cepat dibandingkan proses pembukuan tradisional. Disamping itu, teknologi ini juga akan menjamin akurasi dari seluruh perhitungan pembukuan dengan menghilangkan persentase human error. Pssst, teknologi AI yang digunakan oleh Workspez sudah tidak perlu diragukan, karena yang kami gunakan terbukti sudah lebih maju sebanyak 3-4 tahun dibanding teknologi yang digunakan kompetitor kami! Keunggulan teknologi adalah salah satu filosofi dibalik Workspez.

Cloud Computing

Dalam membuat pembukuan yang akurat, seluruh transaksi harus tercatat didalamnya. Kurang 1 transaksi saja akan berdampak bagi laporan keuangan dari pembukuan perusahaan, lho! Maka dari itu, untuk meningkatkan tingkat akurasi, Workspez menggunakan platform Cloud untuk menjamin penyimpanan data. Jika biasanya akuntan harus menyimpan seluruh bukti transaksi secara fisik, kini cukup mengunggah foto bukti-bukti tersebut dan transaksi Anda akan terjamin aman. Workspez juga menawarkan berbagai paket yang dapat disesuaikan dengan bisnis Anda, sehingga sebanyak apapun transaksi yang terjadi oleh perusahaan akan terjamin aman tersimpan dengan baik.

Kultur Perusahaan Workspez

Tidak hanya berfokus kepada memberikan yang terbaik kepada klien-klien, Workspez juga merupakan sebuah perusahaan yang mementingkan perkembangan kemampuan dari para anggota tim Workspez. Sesuai dengan bidang bisnis Workspez, budaya kerja di perusahaan ini tentunya tidak lepas dari dimensi millenial expectation dan juga digitalisasi.

Founders Worskpez selalu mengutamakan keberhasilan tim, bukan keberhasilan pribadi. Maka dari itu, Workspez menciptakan working environment yang membangun. Hal ini membuka kesempatan para anggota tim untuk saling memberikan pendapat, masukan, serta saran kepada sesama anggota tim untuk mencapai tujuan utama dari Workspez. Inilah yang dapat membuat perusahaan Workspez terus bertumbuh, baik secara bisnis maupun talent. Ini yang menjadi fondasi filosofi dibalik Workspez.

Valencia Suteja
Valencia Suteja
Daftar ke newsletter kami

Daftar ke newsletter kami

Kami akan mengirimkan artikel seputar akuntansi, pajak, teknologi, dan keuangan

Terima kasih telah daftar ke newsletter kami

Share This

Share This

Share this post with your friends!

X