Bergabung dengan ratusan pemilik UMKM yang percaya Workspez dengan pembukuan mereka

Mikro Kecil
Pengeluaran bulanan sekitar Rp 0 sampai Rp 20 Juta
Rp.1.8 Juta / bulan
Mikro Menengah
Pengeluaran bulanan dari Rp 20 Juta sampai Rp 50 juta
Rp.2.5 Juta / bulan
PT Kecil
Pengeluaran bulanan dari Rp 50 Juta sampai Rp 80 juta
Rp.3.8 Juta / bulan
PT Sedang
Pengeluaran bulanan dari Rp 80 Juta sampai Rp 110 Juta
Rp.5.5 Juta / bulan
PT Menengah
Pengeluaran bulanan dari Rp 110 juta sampai Rp 150 juta
Rp.7.5 Juta / bulan

Usaha yang memerlukan pembukuan yang lebih rumit, hubungi tim BD kami supaya kami bisa kasih penawaran yang terbaik kepada anda.  

Tambah pelaporan dan konsultasi kebutuhan pajak.

Lingkup kerja kebutuhan pajak:

  • e-Faktur
  • Pajak Karyawan (PPh 21)
  • Pajak UMKM (PPh Final)
  • Pelaporan pajak
  • PPN
  • Pajak yang dibayar sendiri
  • Perencanaan Pajak
  • Pendampingan di pengadilan pajak
  • Sengketa pajak

Jika ada keperluan untuk pajak yang lebih komprehensif dan rumit, bisa hubungi konsultan kami untuk  penyelesaiannya.

Setiap pelanggan akan mendapat seorang relationship manager, software akuntansi dan software pengelolaan dokumen.

Relationship manager akan mempelajari kebutuhan anda, dan menyampaikan kepada tim akuntan anda dengan tepat dan akurat. Anda bisa kontak relationship manager kami untuk semua kebutuhan anda walaupun sekecil apapun. Semua paket mendapatkan software akuntansi dan pengelolaan dokumen gratis. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli solusi bisnis apapun.

Ada kebutuhan pembukuan yang khusus?

Semua bisnis itu unik, jadi memang hal umum untuk kebutuhan pembukuan yang khusus seperti pembukuan berbasis projek untuk industri konstruksi (RAB, Akuntansi Beban ABC, dll) atau cabang untuk retil dan restoran.

Akuntan spesialis kami bisa memenuhi kebutuhan anda serumit apapun. Ini terbukti dari ratusan pelanggan yang memilih Workspez sebagai bagian dari mitra usaha mereka.

Pertanyaan pertanyaan umum (FAQ)

Apa saja yang termasuk dalam paket akuntansi?

Setiap paket akuntansi akan mendapat satu relationship manager sebagai titik kontak kebutuhan anda, solusi akuntansi berbasis cloud, solusi pengelolaan dokumen berbasis cloud.

Perbedaan antara Workspez dengan software akuntansi lainnya?

Kami merancang solusi akuntansi kami untuk menangani masalah pembukuan UMKM dengan cara digital dan cerdas. Ketika anda memakai produk kami, anda mendapat solusi lengkap dari sistem hingga konsultan yang siap membantu merapikan pembukuan usaha anda.

Pembukuan anda ditangani oleh akuntan profesional yang terlatih. 

Bagaimana Workspez membuat pembukuan perusahaan saya?

Anda hanya perlu mengambil foto atau scan dokumen anda baik bentuk gambar atau PDF. Setelah itu anda unggah ke sistem pengelolaan dokumen kami. Tim kami akan menghubungi anda jika pembukuan sudah selesai.

Caranya sangat praktis dan mudah. 

Bergabung dengan ratusan pemilik UMKM yang mempercayai Workspez dengan pembukuan mereka

Kontak kami untuk membuktikan bagaimana Workspez mempermudah pembukuan usaha anda dengan cara yang sederhana untuk anda.

Daftar ke newsletter kami

Daftar ke newsletter kami

Kami akan mengirimkan artikel seputar akuntansi, pajak, teknologi, dan keuangan

Terima kasih telah daftar ke newsletter kami

Share This
X